Sabtu, 03 Mei 2008

mengenai LES²an ku tercintaa ..

blog ene .. tentang crita kmaren ~
kmaren, saia bgn pkul 08.57 *qlo ga sLh* .
bgn pagii , mak gw lsg treak .
"ce ! bangun ! les jem 4 yaah d tempat pak anton !".
gw syog brad , karna gw ngareb ny gw les jem 1 siang , ama gebetan tercintahh.

lalu dgn lunglai gw turun k bwh.
ehh bokap gw mLh marah2 .
"eh, kamu koq kyk gtu si? papi bLg bae2 mlh jutexx".
lah kaged lg gw . Gw juteq? sjak kpn ?!? . *emg si gw bete gara2 ga 1 les ama gebetan T^T*.

LaLu gw maen de mpe siang ..
itu jg da d bentak2 mlu ma bokap =.=

trus jem 3 lwad, gw pgi les.
itu jg ngared nyampeny, gara2 adek gw tercinta leled buanget.
ehh d tpt les mlh gw 1 les ama cwek2 doang.
ama ad 1 bocah, kls 5sd. pinter bgt tu anak, calon olimpiade singapur tingkad sma . *OMG*.

trus gw bljr dah, mlh gw yg paling begog d tpt itu . so sadd. T^T.
ehh pLg nya, gw bete lg.
bokap gw ma dd gw mwny mkn d soto btawi.
pdhal gw mwny steak.
akhirny gw turudin, dlm ati gw ngutug "GW SUMPAIN KAMBINGNY BUSUQ".

wkakw~

trus gw pLg de ..
pas pLg, gw baca buledin yg d kasi ma guru less gw .
gw baca .. :
"EUREKA`S GATHERING . ditujukan agar mempererat persahabatan antara sesama EUREKA`S".
lsg gw diem , gw mkir ...........
mndadak gw syog *LAGI* .
gw mkir , "wah , pasti ktmu joseph dong ?!? kyaa~ snangnya hatikuu ~ xD"

trus gw sneng2 da tuuhh..
eh ga lama, stelah gw baca lbi lanjudd ..
ad tulisan d bwh ny..
"untuk pendaftaran hub pak !#@!#!@$ di nomor !$!$!@#!$@"
...
gw lsg mkir, "artinya dy ga psti ikud dong? "
hwaaaaaaa T^T .

doakan saja, dia ikud gath nya.
gw si mw ikud, pgn dong pgi bareng2 diaa ~ xD
kyaa~ moga2 tgl 11 juni dia ikud !
ameen ~


*crita tgl 03mei2008*

Tidak ada komentar: